PEMERINTAH KABUPATEN PENAJAM PASER UTARA

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA

Kompleks Pemerintahan Gedung Kantor Bupati Jl. Propinsi Km. 09 Nipah-Nipah Kec. Penajam Kab. Penajam Paser Utara 76141 Telp.
FAX. Email :
Website :

Daftar Informasi Publik

No Nama Informasi PPID Pelaksana Kategori Informasi Bentuk Informasi Tahun
1 Rekapitulasi Penyampaian Temuan dan Rekomendasi Tahun 2022 Dinas Komunikasi dan Informatika Laporan Kinerja dokumen 2022
2 Rekapitulasi Laporan Harta Kekayaan Aparatur Negara (LHKAN) Tahun 2022 Dinas Komunikasi dan Informatika Laporan Kinerja dokumen 2022
3 Klasifikasi Daftar Informasi Publik Kabupaten PPU Tahun 2023 Dinas Komunikasi dan Informatika Produk Hukum dokumen 2023
4 Surat Perjanjian Kemitraan Dinas Komunikasi dan Informatika Laporan Kinerja 2023
5 Daftar Rekapan MOU Dinas Komunikasi dan Informatika Laporan Kinerja dokumen 2022
6 Tata Cara Pengajuan Keberatan dan Proses Penyelesaian Sengketa Informasi Dinas Komunikasi dan Informatika Informasi PPID dokumen 2023
7 Tata Cara Pengaduan Pelayanan Publik (SP4N - LAPOR!) Dinas Komunikasi dan Informatika Informasi SP4N - LAPOR! dokumen 2023
8 Tata Cara Permohonan Informasi Publik Dinas Komunikasi dan Informatika Informasi PPID dokumen 2023
9 Laporan Tahunan PPID 2022 Dinas Komunikasi dan Informatika Informasi PPID dokumen 2023
10 Rekapitulasi Jumlah Permohonan Informasi Tahun 2022 Dinas Komunikasi dan Informatika Informasi PPID dokumen 2022
11 Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2023 Dinas Komunikasi dan Informatika Produk Hukum dokumen 2023
12 Formulir Permohonan Informasi Publik Dinas Komunikasi dan Informatika Informasi PPID dokumen 2023
13 Surat Keputusan PPID Tentang Penolakan Permohonan Informasi Dinas Komunikasi dan Informatika Informasi PPID dokumen 2023
14 Pemberitahuan Tertulis Informasi Diterima Dinas Komunikasi dan Informatika Informasi PPID dokumen 2023
15 Investasi Daerah Dinas Komunikasi dan Informatika Laporan Kinerja dokumen 2022
16 Daftar Rekapitulasi Aset Tetap Dinas Komunikasi dan Informatika Laporan Kinerja dokumen 2022
17 Perbub RKPD 2023 Dinas Komunikasi dan Informatika Laporan Kinerja dokumen 2023
18 PPAS Dinas Komunikasi dan Informatika Laporan Kinerja dokumen 2023
19 KUA Dinas Komunikasi dan Informatika Laporan Kinerja dokumen 2023
20 Aset dan Investasi Dinas Komunikasi dan Informatika Laporan Kinerja dokumen 2023
21 Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara (LHKPN) 2022 - Pj. Bupati Penajam Paser Utara Dinas Komunikasi dan Informatika Laporan Kinerja dokumen 2022
22 Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara (LHKPN) 2022 - Sekretaris Daerah Penajam Paser Utara Dinas Komunikasi dan Informatika Laporan Kinerja dokumen 2022
23 Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) PPID Penajam Paser Utara 2023 Dinas Komunikasi dan Informatika Informasi PPID dokumen 2023
24 Maklumat Pelayanan Informasi Publik Dinas Komunikasi dan Informatika Informasi PPID gambar 2022
25 Dokumen Pengadaan Barang dan Jasa Tahun 2023 Dinas Komunikasi dan Informatika Laporan Kinerja dokumen 2023
26 Realisasi Fisik dan Keuangan OPD Tahun 2023 Dinas Komunikasi dan Informatika Laporan Kinerja dokumen 2023
27 Realisasi Fisik dan Keuangan OPD Tahun 2022 Dinas Komunikasi dan Informatika Laporan Kinerja dokumen 2022
28 Program dan Kegiatan Pemerintah Daerah 2023 Dinas Komunikasi dan Informatika Produk Hukum dokumen 2023
29 Surat Edaran Bupati Penajam Paser Utara Nomor 06 Tahun 2023 tentang Ketentuan Hari Kerja dan Jam Kerja Pegawai di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara Dinas Komunikasi dan Informatika Surat Edaran Bupati Penajam Paser Utara dokumen 2023
30 Prosedur Tanggap Tangkas Tangguh Menghadapi Bencana Dinas Komunikasi dan Informatika Informasi Bencana dan Kedaruratan dokumen 2022
31 Rekapitulasi Izin yang Terbit tahun 2021-2023 Dinas Komunikasi dan Informatika Laporan Kinerja dokumen 2021
32 Laporan Keuangan Tahun 2022 Dinas Komunikasi dan Informatika Laporan Kinerja dokumen 2022
33 Ringkasan RKA SKPD Tahun 2023 Dinas Komunikasi dan Informatika Laporan Kinerja dokumen 2023
34 Daftar Dokumen Kontrak Tahun 2021-2023 Dinas Komunikasi dan Informatika Laporan Kinerja dokumen 2021
35 Ringkasan DPA SKPD Tahun Anggaran 2023 Dinas Komunikasi dan Informatika Laporan Kinerja dokumen 2023
36 SOP Pendokumentasian Informasi Publik Dinas Komunikasi dan Informatika Informasi PPID dokumen 2023
37 SOP Uji Konsekuensi Dinas Komunikasi dan Informatika Informasi PPID dokumen 2023
38 SOP Permohonan Informasi Publik 2023 Dinas Komunikasi dan Informatika Informasi PPID dokumen 2023
39 SOP Penetapan dan Pemutakhiran Daftar Informasi Publik 2023 Dinas Komunikasi dan Informatika Informasi PPID dokumen 2023
40 Daftar Pengendali Surat Pimpinan Daerah Tahun 2023 Dinas Komunikasi dan Informatika Laporan Kinerja dokumen 2023
41 Surat Edaran Bupati Nomor 05 Tahun 2023 tentang Pembatasan Kegiatan Pertemuan Rapat Dinas di Luar Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara Dinas Komunikasi dan Informatika Surat Edaran Bupati Penajam Paser Utara dokumen 2023
42 Informasi Ringkasan Dokumen Rancangan Perubahan Tahun 2022 Dinas Komunikasi dan Informatika Transparansi Keuangan dokumen 2022
43 Informasi Ringkasan RKA Perubahan APBD Tahun 2022 Dinas Komunikasi dan Informatika Transparansi Keuangan dokumen 2022
44 Informasi Ringkasan Dokumen Rancangan Peraturan Daerah tentang APBD Tahun 2022 Dinas Komunikasi dan Informatika Transparansi Keuangan dokumen 2022
45 Peraturan Daerah Kabupaten Penajam Paser Utara Nomor 9 Tahun 2023 Dinas Komunikasi dan Informatika Produk Hukum dokumen 2023
46 Peraturan Bupati Penajam Paser Utara Nomor 36 Tahun 2023 Dinas Komunikasi dan Informatika Produk Hukum dokumen 2023
47 Ringkasan Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (RLPPD) Tahun 2022 Dinas Komunikasi dan Informatika Laporan Kinerja dokumen 2023
48 Ringkasan Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (RLPPD) Tahun 2023 Dinas Komunikasi dan Informatika Laporan Kinerja dokumen 2024
49 Perjanjian Kinerja (PK) Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara Tahun 2024 Dinas Komunikasi dan Informatika Laporan Kinerja dokumen 2024
50 Laporan Kinerja Instansi Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara Tahun 2023 Dinas Komunikasi dan Informatika Laporan Kinerja dokumen 2024
51 Penetapan Daftar Informasi Publik Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara Tahun 2024 Dinas Komunikasi dan Informatika Informasi PPID dokumen 2024
52 Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Penajam Paser Utara Tahun 2023 Dinas Komunikasi dan Informatika Produk Hukum dokumen 2023
53 Kebijakan Umum Anggaran (KUA) Kabupaten Penajam Paser Utara Tahun 2023 Dinas Komunikasi dan Informatika Transparansi Keuangan dokumen 2023
54 Rancangan Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Tahun 2023 Kabupaten Penajam Paser Utara Dinas Komunikasi dan Informatika Transparansi Keuangan dokumen 2023
55 Dokumen Rencana Kerja dan Anggaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (RKA-SKPD) Kabupaten Penajam Paser Utara Tahun 2023 Dinas Komunikasi dan Informatika Transparansi Keuangan dokumen 2023
56 Ringkasan Dokumen RKA PPKD Kabupaten Penajam Paser Utara Tahun 2023 Dinas Komunikasi dan Informatika Dokumen Perencanaan dokumen 2023
57 Informasi Ringkasan Dokumen Rancangan Peraturan Daerah tentang APBD Tahun Anggaran 2023 Dinas Komunikasi dan Informatika Produk Hukum dokumen 2023
58 Peraturan Daerah Penajam Paser Utara Nomor 13tahun 2022 Tentang Anggaran Pendapatan Dan Belanja Daerah Kabupaten Penajam Paser Utara Tahun Anggaran 2023 Dinas Komunikasi dan Informatika Produk Hukum dokumen 2023
59 Peraturan Bupati Penajam Paser Utara Nomor 44 Tahun 2022 Tentang Penjabaran Anggaran Pendapatan Dan Belanja Daerah Kabupaten Penajam Paser Utara Tahun Anggaran 2023 Dinas Komunikasi dan Informatika Produk Hukum dokumen 2023
60 Ringkasan Dokumen DPA-SKPD Tahun 2023 Dinas Komunikasi dan Informatika Dokumen Perencanaan dokumen 2023
61 Dokumen DPA-PPKD Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara Tahun 2023 Dinas Komunikasi dan Informatika Dokumen Perencanaan dokumen 2023
62 Realisasi Pendapatan Daerah Tahun 2022 Dinas Komunikasi dan Informatika Laporan Kinerja dokumen 2023
63 Realisasi Belanja Daerah Tahun 2022 Dinas Komunikasi dan Informatika Laporan Kinerja dokumen 2023
64 Realisasi Pembiayaan Daerah Tahun 2023 Dinas Komunikasi dan Informatika Transparansi Keuangan dokumen 2023
65 Rancangan Peraturan Daerah Penjam Paser Utara tentang Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Tahun Anggaran 2023 Dinas Komunikasi dan Informatika Produk Hukum dokumen 2023
66 Peraturan Daerah Penajam Paser Utara Nomor 08 Tahun 2023 Tentang Perubahan Anggaran Pendapatan Dan Belanja Daerah Tahun Anggaran 2023 Dinas Komunikasi dan Informatika Produk Hukum dokumen 2023
67 Peraturan Bupati Penajam Paser Utara Nomor 28 Tahun 2023 tentang Penjabaran Perubahan Anggaran Pendapatan Dan Belanja Daerah Tahun Anggaran 2023 Dinas Komunikasi dan Informatika Produk Hukum dokumen 2023
68 Ringkasan RKA Perubahan APBD Tahun 2023 Dinas Komunikasi dan Informatika Transparansi Keuangan dokumen 2023
69 Keputusan Bupati Penajam Paser Utara Nomor 900/324/2022 tentang Penunjukan Pejabat Pengelola Keuangan Daerah Kabupaten Penajam Paser Utara Tahun Anggaran 2023 Dinas Komunikasi dan Informatika Produk Hukum dokumen 2023
70 Peraturan Bupati Penajam Paser Utara Nomor 24 Tahun 2023 tentang Perubahan Ketiga Atas Peraturan Bupati Nomor 3 Tahun 2015 tentang Kebijakan Akuntansi Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara Dinas Komunikasi dan Informatika Produk Hukum dokumen 2023
71 Laporan Arus Kas Tahun 2023 Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara Dinas Komunikasi dan Informatika Transparansi Keuangan dokumen 2023
72 Laporan Realisasi Anggaran Seluruh SKPD Tahun 2023 Dinas Komunikasi dan Informatika Transparansi Keuangan dokumen 2023
73 Laporan Realisasi Anggaran PPKD Tahun Anggaran 2023 Dinas Komunikasi dan Informatika Transparansi Keuangan dokumen 2023
74 Neraca Tahun 2023 Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara Dinas Komunikasi dan Informatika Transparansi Keuangan 2023
75 Catatan atas Laporan Keuangan (CalK) Pemerintah Daerah Tahun Anggaran 2023 Dinas Komunikasi dan Informatika Transparansi Keuangan dokumen 2023
76 Rencana Umum Pengadaan Tahun 2023 Dinas Komunikasi dan Informatika Dokumen Perencanaan dokumen 2023
77 Laporan Keuangan BUMD Perusahaan Daerah 2023 Dinas Komunikasi dan Informatika Transparansi Keuangan dokumen 2023
78 Laporan Akuntabilitas dan Kinerja Tahunan Pemerintah Daerah Tahun 2023 Dinas Komunikasi dan Informatika Laporan Kinerja dokumen 2023
79 Penetapan Perda Pertanggunjawaban Pelaksanaan APBD Tahun 2023 Dinas Komunikasi dan Informatika Dokumen Perencanaan dokumen 2023
80 Opini BPK RI 2023 Dinas Komunikasi dan Informatika Laporan Kinerja dokumen 2023
81 Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara (LHKPN) 2023 - Sekretaris Daerah Penajam Paser Utara Dinas Komunikasi dan Informatika Produk Hukum dokumen 2023
82 SK Pembentukan Tim Pelaksana PPID Kabupaten Penajam Paser Utara Tahun 2024 Dinas Komunikasi dan Informatika Informasi PPID dokumen 2024
83 LHKPN Pj. Bupati PPU M. Zainal Arifin Dinas Komunikasi dan Informatika Transparansi Keuangan dokumen 2024
84 Rancangan KUA Kabupaten PPU Tahun Anggaran 2024 Dinas Komunikasi dan Informatika Transparansi Keuangan dokumen 2024
85 Rancangan PPAS Kabupaten PPU Tahun Anggaran 2024 Dinas Komunikasi dan Informatika Transparansi Keuangan dokumen 2024
86 Penetapan Daftar Informasi yang Dikecualikan Kabupaten PPU Tahun 2024 Dinas Komunikasi dan Informatika Informasi PPID dokumen 2024
87 Rekapitulasi Wajib LHKPN Kabupaten PPU Tahun 2023 Dinas Komunikasi dan Informatika Laporan Kinerja dokumen 2024
88 Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten PPU Tahun 2024 Dinas Komunikasi dan Informatika Dokumen Perencanaan dokumen 2024
89 Data Perizinan yang Diterbitkan Kabupaten PPU Tahun 2022 - 2024 Dinas Komunikasi dan Informatika Laporan Kinerja dokumen 2024
90 Ringkasan DPA SKPD Tahun Anggaran 2024 Dinas Komunikasi dan Informatika Transparansi Keuangan dokumen 2024
91 Ringkasan RKA SKPD Tahun Anggaran 2024 Dinas Komunikasi dan Informatika Transparansi Keuangan dokumen 2024
92 Dokumen Pengadaan Barang dan Jasa Tahun 2024 Dinas Komunikasi dan Informatika Laporan Kinerja dokumen 2024
93 Rekapitulasi Jumlah Temuan dan Rekomendasi Tahun 2023 - 2024 Dinas Komunikasi dan Informatika Laporan Kinerja dokumen 2024
94 Laporan Tahunan SP4N-Lapor Semester 1 Tahun 2024 Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara Laporan Kinerja dokumen 2024
95 Himbauan Bupati Penajam Paser Utara tentang Pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri Dinas Komunikasi dan Informatika Informasi PPID dokumen 2024
96 Surat Edaran Bupati Penajam Paser Utara tentang Netralitas ASN Dinas Komunikasi dan Informatika Surat Edaran Bupati Penajam Paser Utara dokumen 2024
97 Laporan Tahunan PPID Tahun 2023 Dinas Komunikasi dan Informatika Informasi PPID dokumen 2023
98 SOP Sistem Peringatan Dini Tahun 2024 Dinas Komunikasi dan Informatika Informasi Bencana dan Kedaruratan dokumen 2024
99 SOP Penanganan Kejadian Dinas Komunikasi dan Informatika Informasi Bencana dan Kedaruratan dokumen 2024
100 Rekapitulasi Surat Pimpinan Daerah Tahun 2022 - 2024 Dinas Komunikasi dan Informatika Laporan Kinerja 2024
101 Tata Cara Pengajuan Keberatan dan Sengketa Informasi Dinas Komunikasi dan Informatika Informasi PPID dokumen 2024
102 Pengumuman Kesepakatan Mediasi Nomor 002/REG-PSI/KI-KALTIM/I/2024 Dinas Komunikasi dan Informatika Hasil Keputusan Sidang Sengketa Informasi gambar 2024
103 Peraturan Daerah Nomor 6 Tahun 2023 tentang Pedoman Pelayanan Informasi Publik di Lingkungan Pemerintah Kabupaten PPU Dinas Komunikasi dan Informatika Produk Hukum dokumen 2023
104 Rekapitulasi RKA dan DPA Kabupaten PPU Tahun 2024 Dinas Komunikasi dan Informatika Transparansi Keuangan dokumen 2024
105 Peraturan Bupati Penajam Paser Utara Nomor 57 Tahun 2024 tentang Penjabaran Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Penajam Paser Utara Tahun Anggaran 2025 Dinas Komunikasi dan Informatika Produk Hukum dokumen 2025
106 Peraturan Daerah Kabupaten Penajam Paser Utara Nomor 10 Tahun 2024 tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran 2025 Dinas Komunikasi dan Informatika Produk Hukum dokumen 2025
107 Peraturan Bupati No. 3 Thn 2025 Perubahan Perbup No 23 Thn 2024 tentang Standar Harga Satuan Daerah TA 2025 (1) Dinas Komunikasi dan Informatika Produk Hukum dokumen 2025
108 Keputusan Bupati Penajam Paser Utara Nomor 500.12.18.1/41/2025 tentang Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara Dinas Komunikasi dan Informatika Produk Hukum dokumen 2025
109 SK Bupati PPU tentang Tim Koordinasi Pengelola Pengaduan dan Penjabat Penghubung (SP4N LAPOR) Tahun 2025 Dinas Komunikasi dan Informatika Produk Hukum dokumen 2025
110 Laporan Kinerja Instansi Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara Tahun 2024 Dinas Komunikasi dan Informatika Laporan Kinerja dokumen 2024
111 Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara Tahun 2024 Dinas Komunikasi dan Informatika Laporan Kinerja dokumen 2024
112 KLASIFIKASI DAFTAR INFORMASI PUBLIK DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN PENAJAM PASER UTARA TAHUN 2O25 Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara Informasi PPID dokumen 2025
113 Realisasi Fisik dan Keuangan Periode Mei 2025 Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Transparansi Keuangan dokumen 2025
114 Undangan Bimtek DIP dan DIK 2025 Dinas Pertanian Informasi PPID dokumen 2025
115 Surat masuk Januari - Juni 2025 Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Organisasi , Kepegawaian dan Administrasi dokumen 2025
116 Perjanjian Kinerja 2025 Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Laporan Kinerja dokumen 2025
117 Laporan Penduduk Bulan Juni Kelurahan Sesumpu Informasi PPID dokumen 2025
118 SK PEJABAT PENGELOLA INFORMASI DAN DOKUMENTASI KELURAHAN SESUMPU Kelurahan Sesumpu Produk Hukum dokumen 2025
119 Data Linmas Sungai Parit 2024 Kelurahan Sungai Parit Produk Hukum dokumen 2024
120 SK TIM PEMBINA POS PELAYANAN TERPADU TH. 2025 Kelurahan Saloloang Produk Hukum dokumen 2025
121 SK KEPENGURUSAN POS PELAYANAN TERPADU SALAK DI KELURAHAN SALOLOANG TH. 2025 Kelurahan Saloloang Produk Hukum dokumen 2025
122 Data Kasus Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Informasi Lainnya dokumen 2024
123 DAFTAR INFORMASI LPLPP (LEMBAGA PENYEDIA LAYANAN PEMBERDAYAAN PEREMPUAN) Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Informasi Lainnya dokumen 2025
124 Laporan SKM (Survey Kepuasan Masyarakat) Semester I Tahun 2025 Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Laporan Kinerja dokumen 2025
125 Perjanjian Kinerja 2024 Dinas Perikanan Laporan Kinerja dokumen 2024
126 Perjanjian Kinerja 2024 Dinas Perikanan Laporan Kinerja dokumen 2024
127 Rencana Strategis 2024-2026 Dinas Perikanan Laporan Kinerja dokumen 2024
128 Renja Dinas Perikanan 2024 Dinas Perikanan Laporan Kinerja dokumen 2024
129 surat keluar januari - juni 2025 Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Organisasi , Kepegawaian dan Administrasi dokumen 2025
130 RUP 2024 Dinas Perikanan Laporan Kinerja dokumen 2024
131 Kegiatan Survei Bersama Terkait Usulan Penanganan Oprit Jembatan Nenang Besar dan Jembatan Nenang Kecil Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Informasi PPID dokumen 2025
132 Anggaran Pendataan dan Belanja Desa Tahun 2025 Desa Gunung Mulia Transparansi Keuangan gambar 2025
133 Profil Desa Desa Gunung Intan Daftar Informasi Publik (DIP) dokumen 2025
134 Perdes APBDes 2024 Desa Wonosari Produk Hukum dokumen 2024
135 Akta KDMP Desa Suka Raja Desa Sukaraja Informasi Lainnya dokumen 2025
136 Peraturan Desa Nomor 01 Tahun 2025 Tentang Laporan Pertanggungjawaban Pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa Bukit Raya Tahun 2024 Desa Bukit Raya Transparansi Keuangan dokumen 2025
137 Profil Desa Tahun 2024 Desa Argo Mulyo Profil Badan Publik dokumen 2024
138 Daftar Data Disabilitas Desa Babulu Laut Desa Babulu Laut Informasi PPID dokumen 2025
139 Transparansi APBDes Tahun 2024 Desa Gunung Makmur Daftar Informasi Publik (DIP) gambar 2024
140 Perdes APBDes Tahun Anggaran 2025 Desa Bangun Mulya Laporan Kinerja dokumen 2025
141 DAFTAR ISIAN PERKEMBANGAN DESA GUNUNG MAKMUR TAHUN 2024 Desa Gunung Makmur Informasi PPID dokumen 2024
142 Realisasi APBDes 2024 Desa Tengin Baru Transparansi Keuangan gambar 2024
143 Perkembangan Desa Desa Gunung Intan Daftar Informasi Publik (DIP) dokumen 2025
144 SK KARANG TARUNA KELURAHAN BULUMINUNG Kelurahan Buluminung Produk Hukum dokumen 2024
145 Struktur Organisasi Kecamatan Waru Tahun 2025 Kecamatan Waru Profil Badan Publik 2025
146 LAKIP KECAMATAN WARU 2024 Kecamatan Waru Transparansi Keuangan dokumen 2025
147 Laporan Realisasi Pelaksanaan Program dan Kegiatan Tahun Anggaran 2024 Kecamatan Waru Kecamatan Waru Transparansi Keuangan dokumen 2025
148 Daftar Aset dan Inventaris Tahun 2025 Kecamatan Waru Kecamatan Waru Aset dan Inventaris dokumen 2025
149 PERATURAN BUPATI PENAJAM PASER UTARA NOMOR 9 TAHUN 2025 TENTANG PELAKSANAAN INOVASI DAERAH Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Produk Hukum dokumen 2025
150 Standar Operasional Prosedur (SOP) Bapelitbang Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Produk Hukum dokumen 2025
151 SK DESA WISATA WONO SARI TAHUN 2024 Desa Wonosari Produk Hukum dokumen 2024
152 SK BUMDES WONO SARI MITRA MANDIRI Desa Wonosari Produk Hukum dokumen 2024
153 RENSTRA Kecamatan Sepaku 2024-2026 Kecamatan Sepaku Dokumen Perencanaan dokumen 2024
154 LKjIP Kecamatan Sepaku Tahun 2024 Kecamatan Sepaku Laporan Kinerja dokumen 2025
155 Perjanjian Kerjasama ITK dan Bapelitbang Kab. PPU Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Perjanjian Kerjasama dokumen 2024
156 RENJA Kecamatan Sepaku Tahun 2024 Kecamatan Sepaku Dokumen Perencanaan dokumen 2024
157 Standar Harga Satuan Pemerintah Daerah Tahun Anggaran 2026 Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara Informasi Lainnya dokumen 2025
158 Perdes APBDes 2025 Desa Wonosari Produk Hukum dokumen 2025
159 DATA PERKEMBANGAN PROFIL DESA TAHUN 2024 Desa Wonosari Produk Hukum dokumen 2024
160 RENCANA STRATEGIS KECAMTAN WARU TAHUN 2024-2026 Kecamatan Waru Dokumen Perencanaan dokumen 2025
161 RENCANA KERJA KECAMATAN WARU TAHUN 2024 Kecamatan Waru Dokumen Perencanaan dokumen 2025
162 LHKPN CAMAT WARU TAHUN 2025 Kecamatan Waru Transparansi Keuangan dokumen 2025
163 LHKPN SEKRETARIS KECAMATAN WARU TAHUN 2025 Kecamatan Waru Transparansi Keuangan dokumen 2025
164 REKAPITULASI KELUARGA BERESIKO STUNTING TAHUN 2024 Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Informasi Lainnya dokumen 2024
165 Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban Tahun 2024 Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Laporan Kinerja dokumen 2024
166 Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKJIP) 2024 Dinas Lingkungan Hidup Laporan Kinerja dokumen 2024
167 Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD) Tahun 2025 Dinas Lingkungan Hidup Informasi Lainnya dokumen 2025
168 Rencana Kerja Tahun 2025 Dinas Lingkungan Hidup Dokumen Perencanaan dokumen 2025
169 Rencana Strategis 2024-2026 Dinas Lingkungan Hidup Dokumen Perencanaan dokumen 2024
170 LAPORAN AKUNTABILITAS KINERJA INSTANSI PEMERINTAH (LKIP) TAHUN 2024 Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Laporan Kinerja dokumen 2024
171 Data Pegawai Bapelitbang Tahun 2025 Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Organisasi , Kepegawaian dan Administrasi dokumen 2025
172 SOP-AP Dinas Perpustakaan dan Arsip Penajam Paser Utara Dinas Perpustakaan dan Arsip Informasi Lainnya dokumen 2025
173 LKIP Tahun 2024 Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Laporan Kinerja dokumen 2024
174 Rekap DPA 2025 Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Transparansi Keuangan dokumen 2025
175 DPA perubahan 2025 Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Transparansi Keuangan dokumen 2025
176 Renja Tahun 2025 Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Laporan Kinerja dokumen 2025
177 Rencana Kerja Dinas Perpustakaan dan Arsip Tahun 2025 Dinas Perpustakaan dan Arsip Dokumen Perencanaan dokumen 2025
178 Rensta Tahun 2024 - 2026 Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Dokumen Perencanaan dokumen 2024
179 Laporan Aset DPUPR Tahun 2024 Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Laporan Kinerja dokumen 2024
180 SKM Kelurahan Waru Tahun 2025 Kecamatan Waru Informasi Lainnya dokumen 2025
181 Rencana Pembangunan Daerah Tahun 2024 - 2026 Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Dokumen Perencanaan dokumen 2024
182 SK PPID KELURAHAN GUNUNG SETELENG Kelurahan Gunung Seteleng Informasi PPID dokumen 2024
183 CAPAIAN KINERJA BERDASARKAN PERJANJIAN KINERJA TAHUN 2025 TRIWULAN I 2025 Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Laporan Kinerja dokumen 2025
184 Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKIP) Badan Keuangan dan Aset Daerah Laporan Kinerja dokumen 2024
185 RENSTRA Badan Keuangan dan Aset Daerah Dokumen Perencanaan dokumen 2024
186 RENJA Badan Keuangan dan Aset Daerah Dokumen Perencanaan dokumen 2025
187 KIB Kecamatan Waru 2025 Kecamatan Waru Aset dan Inventaris dokumen 2025
188 Rencana Umum Pengadaan (RUP) Badan Keuangan dan Aset Daerah Pengadaan Barang dan Jasa dokumen 2025
189 Perjanjian Kinerja (PK) Badan Keuangan dan Aset Daerah Dokumen Perencanaan dokumen 2025
190 Kerangka Acuan Kerja (KAK) Badan Keuangan dan Aset Daerah Dokumen Perencanaan dokumen 2025
191 Laporan Realisasi Anggaran (LRA) Badan Keuangan dan Aset Daerah Transparansi Keuangan dokumen 2024
192 Standar Pelayanan (SP) Badan Keuangan dan Aset Daerah Informasi PPID dokumen 2024
193 Surat Perjanjian Kerja (SPK) Badan Keuangan dan Aset Daerah Ketenagakerjaan dokumen 2025
194 RENSTRA 2024-2026 Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Dokumen Perencanaan dokumen 2024
195 Standar Operasional Prosedur (SOP) Bidang Sekretariat Badan Keuangan dan Aset Daerah Informasi PPID dokumen 2024
196 PerKaDes No 1 Tahun 2022 tentang Daftar Penerima Manfaat BLT Dana Desa Akibat Dampak Covid 19 Tahun 2022 Desa Girimukti Produk Hukum dokumen 2022
197 Perkades No 2 Tahun 2022 tentang Penjabaran APBDES Girimukti TA. 2022 Desa Girimukti Produk Hukum dokumen 2022
198 Striktur Organisasi Pemerintah Desa Gunung Intan Desa Gunung Intan Daftar Informasi Publik (DIP) dokumen 2024
199 Renstra 2024 2026 Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Program atau Kegiatan 2024
200 SK KEPENGURUSAN POSYANDU ALAMANDA KEL. SESUMPU TA. 2025-2029 Kelurahan Sesumpu Produk Hukum dokumen 2025
201 SK KEPENGURUSAN POSYANDU ALAMANDA I KEL. SESUMPU TA. 2025-2029 Kelurahan Sesumpu Produk Hukum dokumen 2025
202 SK KEPENGURUSAN POSYANDU ALAMANDA II KEL. SESUMPU TA. 2025-2029 Kelurahan Sesumpu Produk Hukum dokumen 2025
203 PROFIL TINGKAT PERKEMBANGAN KELURAHAN SESUMPU TAHUN 2024 Kelurahan Sesumpu Profil Badan Publik dokumen 2024
204 Skrining PKM Gunung Intan Desa Gunung Intan Program atau Kegiatan gambar 2025
205 PROFIL POTENSI KELURAHAN SESUMPU TAHUN 2024 Kelurahan Sesumpu Profil Badan Publik dokumen 2024
206 SKM KECAMATAN WARU TAHUN 2025 Kecamatan Waru Informasi Lainnya dokumen 2025
207 SK PPID ( Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi ) Kel. Buluminung Kelurahan Buluminung Produk Hukum dokumen 2025
208 SK Linmas 2024 Kelurahan Buluminung Produk Hukum dokumen 2024
209 SK PKK Tahun 2024 -2027 Kelurahan Buluminung Produk Hukum dokumen 2024
210 SKM Kelurahan Waru Tahun 2025 Kelurahan Waru Laporan Kinerja dokumen 2025
211 SK PERPUSTAKAAN KELURAHAN BULUMINUNG Kelurahan Buluminung Produk Hukum dokumen 2024
212 PROFIL CAMAT WARU Kecamatan Waru Informasi Lainnya dokumen 2025
213 Aset dan Inventaris Kelurahan Waru 2025 Kelurahan Waru Aset dan Inventaris dokumen 2025
214 SP Kelurahan Waru 2024 Kelurahan Waru Laporan Kinerja dokumen 2025
215 SOP Kelurahan Waru 2024 Kelurahan Waru Laporan Kinerja dokumen 2025
216 Struktur Organisasi Kelurahan Buluminung 2024 Kelurahan Buluminung Organisasi , Kepegawaian dan Administrasi dokumen 2024
217 Rekap Data Kejadian Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Penajam Paser Utara Semester I Tahun 2025 Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Statistik Daerah dokumen 2025
218 KERANGKA ACUAN KERJA (KAK) TAHUN 2025 Kecamatan Waru Dokumen Perencanaan dokumen 2025
219 SK Posyandu Kelurahan Buluminung Produk Hukum dokumen 2024
220 SP KECAMATAN WARU Kecamatan Waru Informasi Lainnya dokumen 2025
221 Struktur Organisasi Kelurahan Waru 2025 Kelurahan Waru Profil Badan Publik dokumen 2025
222 SK PPID KECAMATAN WARU 2025 Kecamatan Waru Informasi PPID dokumen 2025
223 Renja Bapelitbang 2025 Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Dokumen Perencanaan dokumen 2025
224 Laporan Kinerj Instansi Pemerintah Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Laporan Kinerja dokumen 2024
225 Kerangka Acuan Kerja bapelitbang Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Program atau Kegiatan dokumen 2025
226 Laporan Keuangan Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Transparansi Keuangan dokumen 2021
227 Profil Kelurahan Waru 2024 Kelurahan Waru Profil Badan Publik dokumen 2025
228 Belanja Pengadaan Barang Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Pengadaan Barang dan Jasa dokumen 2024
229 Pemberian Penghargaan Lingkungan Hidup kepada Sekolah (Penilaian Sekolah Adiwiyata) Dinas Lingkungan Hidup Program atau Kegiatan dokumen 2024
230 Dokumen Kajian Daya Dukung dan Daya Tampung Lingkungan Hidup Kab. Penajam Paser Utara Tahun 2024 Dinas Lingkungan Hidup Program atau Kegiatan dokumen 2024
231 Dokumen Keanekaragaman Hayati Kabupaten Penajam Paser Utara Dinas Lingkungan Hidup Program atau Kegiatan dokumen 2024
232 Laporan Kegiatan Biodiversity Flora dan Fauna di Hutan Kota Nipah-Nipah Kabupaten Penajam Paser Utara Dinas Lingkungan Hidup Program atau Kegiatan dokumen 2025
233 Data Izin Lingkungan Kabupaten Penajam Paser Utara Dinas Lingkungan Hidup Informasi Lainnya dokumen 2025
234 STANDAR OPERASIONAL PELAYANAN Kecamatan Penajam Ketenagakerjaan dokumen 2025
235 SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT Kecamatan Penajam Laporan Kinerja dokumen 2024
236 RENSTRA Kecamatan Penajam Dokumen Perencanaan dokumen 2024
237 STANDAR PELAYANAN Kecamatan Penajam Ketenagakerjaan dokumen 2024
238 Profil kelurahan Gersik Kelurahan Gersik Informasi Lainnya dokumen 2025
239 SK PKK Kelurahan Gersik Kelurahan Gersik Informasi Lainnya dokumen 2025
240 SK CAMAT PPID Kecamatan Penajam Produk Hukum dokumen 2025
241 RENSTRA Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Tahun 2024 - 2026 Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Dokumen Perencanaan dokumen 2025
242 Rencana Kerja Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Tahun 2025 Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Dokumen Perencanaan dokumen 2025
243 SKM 2025 Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Program atau Kegiatan dokumen 2025
244 SK PPID Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Tahun 2024 Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Informasi PPID 2024
245 PERDA NO. 2 TAHUN 2023 TENTANG PENGARUSUTAMAAN GENDER DALAM PEMBANGUNAN DAERAH Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Daftar Informasi Publik (DIP) dokumen 2023
246 REVISI SOP AP 2024 Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Informasi Lainnya dokumen 2024
247 CAPAIAN KINERJA DP3AP2KB TAHUN 2024 Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Laporan Kinerja dokumen 2024
248 Perjanjian Kinerja Badan Pendapatan Daerah Laporan Kinerja dokumen 2025
249 Renstra 2024-2026 Badan Pendapatan Daerah Dokumen Perencanaan dokumen 2025
250 Rencana Kerja 2025 Badan Pendapatan Daerah Dokumen Perencanaan dokumen 2025
251 LKIP 2024 Badan Pendapatan Daerah Laporan Kinerja dokumen 2025
252 Profil Badan Pendapatan Daerah Kab. PPU Badan Pendapatan Daerah Profil Badan Publik dokumen 2025
253 PERJANJIAN KINERJA TAHUN 2025 Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Laporan Kinerja dokumen 2025
254 Standar Pelayanan Badan Pendapatan Daerah Informasi Lainnya dokumen 2025
255 DPA Badan Pendapatan Daerah Dokumen Perencanaan dokumen 2025
256 LAPORAN KINERJA INSTANSI PEMERINTAH Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Laporan Kinerja dokumen 2023
257 SOP Badan Pendapatan Daerah Informasi Lainnya dokumen 2025
258 LAPORAN AKHIR PENYUSUNAN RENCANA INDUK SISTEM PROTEKSI KEBAKARAN (RISPK) Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Informasi Bencana dan Kedaruratan dokumen 2024
259 LAPORAN PELAKSANAAN SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT (SKM) Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Informasi Lainnya dokumen 2024
260 STRUKTUR ORGANISASI KELURAHAN SESUMPU Kelurahan Sesumpu Profil Badan Publik dokumen 2025
261 Standar Operasional Prosedur (SOP) Bidang Perbendaharaan Badan Keuangan dan Aset Daerah Informasi PPID dokumen 2024
262 Standar Operasional Prosedur (SOP) Bidang Anggaran Badan Keuangan dan Aset Daerah Informasi PPID dokumen 2024
263 Standar Operasional Prosedur (SOP) Bidang Aset Daerah Badan Keuangan dan Aset Daerah Informasi PPID dokumen 2024
264 Standar Operasional Prosedur (SOP) Bidang Akuntansi Badan Keuangan dan Aset Daerah Informasi PPID dokumen 2024
265 SK PPID KELURAHAN KAMPUNG BARU Kelurahan Kampung Baru Informasi PPID dokumen 2023
266 PERDA PAJAK DAN RETRIBUSI Badan Pendapatan Daerah Produk Hukum dokumen 2025
267 Daftar Aset Badan Pendapatan Daerah Aset dan Inventaris dokumen 2025
268 SK PENGURUS LEMBAGA PEMBERDAYAAN MASYARAKAT (LPM) KEL. SESUMPU 2025-2029 Kelurahan Sesumpu Produk Hukum dokumen 2025
269 Penanganan Buaya yang masuk ke pemukiman warga Badan Penanggulangan Bencana Daerah Informasi Bencana dan Kedaruratan video 2025
270 SK Kader Posyandu Kel.Kampung Baru Kelurahan Kampung Baru Produk Hukum dokumen 2025
271 LHKPN LURAH KAMPUNG BARU TAHUN 2024 Kelurahan Kampung Baru Transparansi Keuangan dokumen 2024
272 SK RELAWAN DESA TANGGUH BENCANA (DESTANA) KELURAHAN SESUMPU Kelurahan Sesumpu Produk Hukum dokumen 2024
273 SK Karang Taruna Kelurahan Kampung Baru Kelurahan Kampung Baru Produk Hukum 2024
274 SK LPM Kel.Kampung Baru Kelurahan Kampung Baru Produk Hukum 2024
275 formulir permohonan informasi Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara Informasi Lainnya dokumen 2025
276 SK KEPENGURUSAN POS PELAYANAN TERPADU MUTIARA BERSINAR DI KELURAHAN KAMPUNG BARU TH.2025 Kelurahan Kampung Baru Produk Hukum dokumen 2025
277 SK TIM PEMBINA POS PELAYANAN TERPADU 2025 Kel.Kampung Baru Kelurahan Kampung Baru Produk Hukum 2025
278 Ringkasan DPA Kec. Sepaku TA. 2025 Kecamatan Sepaku Dokumen Perencanaan dokumen 2025
279 Ringkasan RKA Kec. Sepaku TA. 2025 Kecamatan Sepaku Dokumen Perencanaan dokumen 2025
280 RENJA Kec. Sepaku Tahun 2025 Kecamatan Sepaku Dokumen Perencanaan dokumen 2025
281 RUP Disnakertrans Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara Pengadaan Barang dan Jasa dokumen 2025
282 infografis APBDes Tahun 2025 Desa Labangka Desa Labangka Transparansi Keuangan dokumen 2025
283 Profil Dinas Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Ketenagakerjaan dokumen 2025
284 SK PPID DISKOMINFO Dinas Komunikasi dan Informatika Organisasi , Kepegawaian dan Administrasi dokumen 2025
285 Laporan Hasil Inventarisasi Tahun 2024 Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Aset dan Inventaris dokumen 2024
286 Profil Potensi Kelurahan Kampung Baru Tahun 2024 Kelurahan Kampung Baru Profil Badan Publik dokumen 2024
287 Profil Tingkat Perkembangan Kelurahan Kampung Baru Tahun 2024 Kelurahan Kampung Baru Profil Badan Publik dokumen 2024
288 Profil Dinas Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Pengadaan Barang dan Jasa dokumen 2025
289 Realisasi APBDes Tahun 2024 Desa Labangka Desa Labangka Transparansi Keuangan dokumen 2024
290 DPA Efisensi Efektivitas 2025 Kelurahan Waru Kelurahan Waru Transparansi Keuangan dokumen 2025
291 DPA Efisensi PPMK 2025 Kelurahan Waru Kelurahan Waru Transparansi Keuangan dokumen 2025
292 SK PKK Kelurahan Kampung Baru Kelurahan Kampung Baru Produk Hukum dokumen 2023
293 SK Linmas Kelurahan Kampung Baru Kelurahan Kampung Baru Produk Hukum dokumen 2023
294 Profil Dinas Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Profil Badan Publik dokumen 2025
295 Profil Dinas Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Transparansi Keuangan dokumen 2025
296 Profil Dinas Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Informasi PPID dokumen 2025
297 SK PPID KELURAHAN GUNUNG SETELENG Kelurahan Gunung Seteleng Informasi PPID dokumen 2025
298 PROGRAM ATAU KEGIATAN PPMK Kelurahan Gunung Seteleng Transparansi Keuangan dokumen 2024
299 LAPORAN KEUANGAN Kelurahan Gunung Seteleng Transparansi Keuangan 2024
300 Standar Operasional Prosedur Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Informasi Lainnya dokumen 2024
301 RENJA 2023 Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Program atau Kegiatan dokumen 2023
302 LKIP 2024 Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Laporan Kinerja dokumen 2024
303 Survei Kepuasan Masyarakat Tahun 2024 Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Informasi Lainnya dokumen 2024
304 Kerangka Acuan Kerja Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Program atau Kegiatan dokumen 2025
305 RENCANA KERJA DP3AP2KB TAHUN 2025 Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Daftar Informasi Publik (DIP) dokumen 2025
306 RENSTRA DP3AP2KB TAHUN 2024-2026 Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Daftar Informasi Publik (DIP) dokumen 2025
307 Profil Dinas Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Ketenagakerjaan dokumen 2025
308 Profil Dinas Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Laporan Kinerja dokumen 2025
309 SK Pejabat Pengelola Layanan Informasi dan Dokumentasi Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Informasi PPID dokumen 2025
310 Struktur Organisasi Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Profil Badan Publik dokumen 2024
311 Rekap RKA Tahun 2025 Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Transparansi Keuangan dokumen 2025
312 Profil Dinas Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Ketenagakerjaan dokumen 2025
313 Profil Dinas Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Ketenagakerjaan dokumen 2025
314 Profil Dinas Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Ketenagakerjaan dokumen 2025
315 Jenis Informasi Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Organisasi , Kepegawaian dan Administrasi dokumen 2025
316 Jenis Informasi Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Organisasi , Kepegawaian dan Administrasi dokumen 2025
317 Jenis Informasi Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Organisasi , Kepegawaian dan Administrasi dokumen 2025
318 Jenis Informasi Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Organisasi , Kepegawaian dan Administrasi dokumen 2025
319 Jenis Informasi Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Organisasi , Kepegawaian dan Administrasi dokumen 2025
320 Laporan Realisasi Anggaran Pendapatan dan Belanja Tahun 2024 Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Transparansi Keuangan dokumen 2024
321 Jenis Informasi Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Daftar Informasi Publik (DIP) dokumen 2025
322 Jenis Informasi Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Daftar Informasi Publik (DIP) 2025
323 Jenis Informasi Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Daftar Informasi Publik (DIP) 2025
324 SK PEJABAT PENGELOLA LAYANAN INFORMASI DAN DOKUMENTASI DINAS PUPR Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Informasi PPID dokumen 2025
325 Agenda DPUPR Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Program atau Kegiatan dokumen 2025
326 Jenis Informasi Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Organisasi , Kepegawaian dan Administrasi dokumen 2025
327 Profil Dinas Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Program atau Kegiatan dokumen 2025
328 Kunjungan kerja 4 UPT PU dari Kab. Kutai Timur Ke UPT Sepaku Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Program atau Kegiatan video 2025
329 SK Pejabat Pengelolaan Layanan Informasi dan Dokumentasi Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Informasi PPID dokumen 2025
330 Catatan Atas Laporan Keuangan (CALK) Badan Keuangan dan Aset Daerah Transparansi Keuangan dokumen 2024
331 Laporan Keuangan 2024 Badan Keuangan dan Aset Daerah Transparansi Keuangan dokumen 2024
332 Capaian Kinerja TW IV 2024 Badan Keuangan dan Aset Daerah Laporan Kinerja dokumen 2024
333 Laporan Realisasi Fisik dan Keuangan APBD Kab PPU Tahun 2025 Triwulan II Badan Keuangan dan Aset Daerah Transparansi Keuangan dokumen 2025
334 Capaian Kinerja Berdasarkan Perjanjian Kinerja Tahun 2025 Triwulan II Tahun 2025 BKAD Badan Keuangan dan Aset Daerah Transparansi Keuangan dokumen 2025
335 RUP 2025 Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Pengadaan Barang dan Jasa dokumen 2025
336 DPA Tahun 2023 (Murni) Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Produk Hukum dokumen 2023
337 Jenis Informasi Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Daftar Informasi Publik (DIP) dokumen 2025
338 Profil Dinas Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Ketenagakerjaan dokumen 2025
339 Tata Cara Pengajuan Keberatan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Informasi PPID gambar 2025
340 RUP 2025 Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Informasi Lainnya dokumen 2025
341 Data Aset KIB B ( Peralatan dan Mesin) Dinas Komunikasi dan Informatika Organisasi , Kepegawaian dan Administrasi dokumen 2025
342 Data Aset KIB D ( Jalan, Irigasi dan Jaringan) Dinas Komunikasi dan Informatika Organisasi , Kepegawaian dan Administrasi dokumen 2025
343 RENSTRA DINAS KETAHANAN PANGAN 2024-2026 Dinas Ketahanan Pangan Dokumen Perencanaan dokumen 2024
344 LAPORAN KINERJA INSTANSI PEMERINTAH ( LKIP ) DINAS KETAHANAN PANGAN TAHUN 2025 Dinas Ketahanan Pangan Laporan Kinerja dokumen 2025
345 RENCANA kERJA ( RENJA ) TAHUN 2025 Dinas Ketahanan Pangan Dokumen Perencanaan dokumen 2025
346 PERJANJIAN KINERJA TAHUN ANGGARAN 2025 DINAS KETAHANAN PANGAN Dinas Ketahanan Pangan Laporan Kinerja dokumen 2025
347 Data Aset Ekstakompetabel (Peralatan dan Mesin) Dinas Komunikasi dan Informatika Organisasi , Kepegawaian dan Administrasi dokumen 2025
348 DOKUMEN PELAKSANAAN ANGGARAN SATUAN KERJA PERANGKAT DAERAH DPA-SKPAD TAHUN ANGGARAN 2025 Dinas Ketahanan Pangan Produk Hukum dokumen 2025
349 Data Aset KIB C ( Gedung dan Bangunan) Dinas Komunikasi dan Informatika Organisasi , Kepegawaian dan Administrasi dokumen 2025
350 DOKUMEN MANAJEMEN RESIKO DINAS KETAHANAN PANGAN TAHUN 2025 Dinas Ketahanan Pangan Dokumen Perencanaan dokumen 2025
351 Renstra Diskominfo 2024-2026 Dinas Komunikasi dan Informatika Organisasi , Kepegawaian dan Administrasi dokumen 2025
352 REVISI IKU DINAS KETAHANAN PANGAN Dinas Ketahanan Pangan Dokumen Perencanaan dokumen 2025
353 Renja 2025 Dinas Komunikasi dan Informatika Organisasi , Kepegawaian dan Administrasi dokumen 2025
354 Maklumat Pelayanan Informasi Publik Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Informasi PPID dokumen 2025
355 SOP Fasilitasi Keberatan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Informasi PPID dokumen 2025
356 SOP Pengajuan Keberatan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Informasi PPID dokumen 2025
357 SOP Penyusunan Daftar Informasi Publik Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Informasi PPID dokumen 2025
358 SOP Permohonan Informasi Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Informasi PPID dokumen 2025
359 SOP Uji Konsekuensi Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Informasi PPID dokumen 2025
360 SK PPID Kec. Sepaku Tahun 2025 - Kecamatan Sepaku Informasi PPID dokumen 2025
361 SOP Pendokumentasian Informasi Publik - PPID Kec. Sepaku Kecamatan Sepaku Informasi PPID dokumen 2025
362 SOP Penyusunan Daftar Informasi Publik - PPID Kec. Sepaku Kecamatan Sepaku Informasi PPID dokumen 2025
363 SOP Permohonan Informasi Publik - PPID Kec. Sepaku Kecamatan Sepaku Informasi PPID dokumen 2025
364 SOP Pengajuan Keberatan Pelayanan Informasi - PPID Kec. Sepaku Kecamatan Sepaku Informasi PPID dokumen 2025
365 LPJ Bulan Juli Dinas Komunikasi dan Informatika Organisasi , Kepegawaian dan Administrasi dokumen 2025
366 STANDAR PELAYANAN KESBANGPOL Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Informasi PPID dokumen 2024
367 SK PPID KESBANGPOL PPU Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Informasi PPID dokumen 2025
368 SKM KESBANGPOL PPU Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Program atau Kegiatan dokumen 2024
369 RENSTRA KESBANGPOL 2024-2026 Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Program atau Kegiatan dokumen 2025
370 RUP Tahun 2024 Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Pengadaan Barang dan Jasa dokumen 2024
371 LHKPN Dinas PUPR Tahun 2024 Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Transparansi Keuangan dokumen 2024
372 Standar Pelayanan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Persyaratan Perizinan dokumen 2024
373 Mekanisme Pelayanan Informasi Publik - PPID Kec. Sepaku Kecamatan Sepaku Daftar Informasi Publik (DIP) gambar 2025
374 Daftar Informasi Publik (DIP) Berkala - PPID Kec. Sepaku Kecamatan Sepaku Daftar Informasi Publik (DIP) dokumen 2025
375 Peningkatan Jaringan Irigasi D.I.R Labangka Kecamatan Babulu Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Pengadaan Barang dan Jasa dokumen 2025
376 Peningkatan Jaringan Irigasi D.I.R Kelompok Tani Makmur RT.9 Labngka Barat Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Pengadaan Barang dan Jasa dokumen 2025
377 Profil Dinas Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Program atau Kegiatan dokumen 2025
378 Profil Dinas Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Program atau Kegiatan dokumen 2025
379 Profil Dinas Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Program atau Kegiatan dokumen 2025
380 Saluran Pembuang RT. 03/RT.04 Pondok Kessi Tanjung Tengah Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Pengadaan Barang dan Jasa dokumen 2025
381 Profil Dinas Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Laporan Kinerja dokumen 2025
382 Perencanaan Pembangunan Drainase Jalan Desa rintik Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Pengadaan Barang dan Jasa dokumen 2025
383 Perencanaan Pembangunan Siring Jalan RT.18 Desa Babulu Laut Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Pengadaan Barang dan Jasa dokumen 2025
384 Review Desain Perencanaan Pembangunan Drainase Jalan Tanjung Tengah (Lanjutan) Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Pengadaan Barang dan Jasa dokumen 2025
385 REKAP RENCANA UMUM PENGADAAN (RUP) KEC. SEPAKU APBDP TA. 2024 Kecamatan Sepaku Dokumen Perencanaan dokumen 2024
386 SOP Uji Konsekuensi Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Informasi PPID dokumen 2025
387 SOP Permohonan Informasi Publik Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Informasi PPID 2025
388 SOP Penyusun Daftar Informasi Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Informasi PPID dokumen 2025
389 SOP Penanganan Keberatan Pelayanan Informasi Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Informasi PPID dokumen 2025
390 SOP Fasilitasi Keberatan Informasi Publik Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Informasi PPID dokumen 2025
391 Surat pernyataan Uji Konsekuensi Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Informasi PPID dokumen 2025
392 Profil Dinas Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Program atau Kegiatan dokumen 2025
393 RFK 30 Juni Tahun 2025 Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Transparansi Keuangan dokumen 2025
394 Daftar Aset PUPR Tahun 2024 Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Aset dan Inventaris dokumen 2024
395 RKA Pergeseran 2025 Dinas Komunikasi dan Informatika Organisasi , Kepegawaian dan Administrasi dokumen 2025
396 RKA Pergeseran 2025 Dinas Komunikasi dan Informatika Transparansi Keuangan dokumen 2025
397 DPA Pergeseran 2025 Dinas Komunikasi dan Informatika Transparansi Keuangan dokumen 2025
398 DPA Pergeseran 2025 Dinas Komunikasi dan Informatika Transparansi Keuangan dokumen 2025
399 DPA Pergeseran 2025 Dinas Komunikasi dan Informatika Transparansi Keuangan dokumen 2025
400 Perencanaan Pembangunan Bangunan Pendukung Kantor Subdenpom Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Pengadaan Barang dan Jasa dokumen 2025
401 LHKPN KABAN KESBANGPOL Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Transparansi Keuangan dokumen 2024
402 Jenis Informasi Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Transparansi Keuangan dokumen 2024
403 Jenis Informasi Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Pengadaan Barang dan Jasa dokumen 2024
404 Jenis Informasi Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Informasi SP4N - LAPOR! 2025
405 PROFIL BADAN KESBANGPOL Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Profil Badan Publik dokumen 2025
406 DPA MURNI 2025 Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Transparansi Keuangan dokumen 2025
407 Fomulir Permohonan Informasi Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Informasi Lainnya 2025
408 Laporan harta kekayaan Pejabat Negara di DPMPTSP Kab. penajam Paser Utara Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Transparansi Keuangan dokumen 2025
409 KAK BERINVEST AWARD TAHUN 2025 Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Dokumen Perencanaan dokumen 2025
410 SK Pembentukan Tim Penilai Tertib Perizinan dan Pelaporan Investasi (Ber-Invest) Award Tahun 2025 Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Program atau Kegiatan dokumen 2025
411 Capaian Kinerja DPMPTSP Tahun 2024 Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Laporan Kinerja dokumen 2024
412 RKA DPMPTSP Kab. penajam Paser Utara Tahun 2024 Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Dokumen Perencanaan dokumen 2024
413 DPA DPMPTSP Tahun Anggaran 2025 Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Dokumen Perencanaan dokumen 2025
414 SOP Permohonan Informasi Publik Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Informasi PPID dokumen 2025
415 SOP Pengajuan Keberatan Informasi Publik Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Informasi PPID dokumen 2025
416 Maklumat Pelayanan DPMPTSP Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Profil Badan Publik 2025
417 Visi dan Misi DPMPTSP Kab. Penajam Paser Utara Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Profil Badan Publik dokumen 2025
418 Profil PPID DPMPTSP Kab. penajam Paser Utara Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Informasi PPID dokumen 2025
419 Tata Cara Perolehan Informasi Publik Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Informasi PPID gambar 2025
420 Agenda Kerja Pimpinan Juli 2025 Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Daftar Informasi Publik (DIP) dokumen 2025
421 Tata Cara Pengaduan Penyalahgunaan Wewenang Oleh Badan Publik Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Informasi PPID gambar 2025
422 LRA DPMPTSP Kab. Penajam Paser Utara Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Transparansi Keuangan dokumen 2024
423 Daftar Informasi Publik DPMPTSP Tahun 2025 Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Daftar Informasi Publik (DIP) dokumen 2025
424 Dokumen Perjanjian Kerja DPMPTSP dengan Radio Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Perjanjian Kerjasama dokumen 2025
425 RKA Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Transparansi Keuangan dokumen 2025
426 RKA Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Transparansi Keuangan dokumen 2025
427 RKA Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Transparansi Keuangan dokumen 2025
428 RENSTRA DPMPTSP Tahun 2024-2026 Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Daftar Informasi Publik (DIP) dokumen 2024
429 RUP DPMPTSP TA. 2024 Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Pengadaan Barang dan Jasa dokumen 2025
430 Agenda Kerja Pimpinan Bulan Juli 2025 Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Daftar Informasi Publik (DIP) gambar 2025
431 Jenis Informasi Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Ketenagakerjaan dokumen 2025
432 Perencanaan Pembangunan Sarana dan Prasarana Kompi C Kec. Penajam Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Pengadaan Barang dan Jasa 2025
433 Struktur Organisasi DPMPTSP Kab. PPU Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Profil Badan Publik gambar 2025
434 Jenis Informasi Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Ketenagakerjaan dokumen 2025
435 Perencanaan Pembangunan Bangunan Pendukung Kantor Pengadilan Negeri Penajam Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Pengadaan Barang dan Jasa dokumen 2025
436 Perencanaan Pembangunan Pos Jaga Kantor BKAD Kec. Penajam Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Pengadaan Barang dan Jasa dokumen 2025
437 Perencanaan Pembangunan Pujasera Desa Sukaraja Kec. Sepaku Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Pengadaan Barang dan Jasa dokumen 2025
438 Perencanaan Pembangunan Sarana dan Prasarana Kantor BPN Kec. Penajam Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Pengadaan Barang dan Jasa dokumen 2025
439 Jenis Informasi Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Daftar Informasi Publik (DIP) dokumen 2025
440 Informasi Berkala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Informasi PPID dokumen 2025
441 Informasi Setiap Saat Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Daftar Informasi Publik (DIP) dokumen 2025
442 Informasi Serta Merta Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Informasi Lainnya dokumen 2025
443 SK PPID Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Tahun 2025 Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Produk Hukum dokumen 2025
444 Perjanjian Kinerja Dinas Kebudayaan dan Pariwisata 2025 Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Laporan Kinerja 2025
445 DPA 2025 Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Transparansi Keuangan dokumen 2025
446 Formulir Permintaan Informasi Publik Dinas Koperasi, UKM, Perindustrian dan Perdagangan Informasi PPID dokumen 2025
447 PERNYATAAN KEBERATAN ATAS PERMINTAAN INFORMASI PUBLIK Dinas Koperasi, UKM, Perindustrian dan Perdagangan Informasi PPID dokumen 2025
448 SURAT KEPUTUSAN PPID TENTANG PENOLAKAN PERMINTAAN INFORMASI PUBLIK Dinas Koperasi, UKM, Perindustrian dan Perdagangan Informasi PPID dokumen 2025
449 Capaian Kinerja Berdasarkan Perjanjian Kinerja TW IV Dinas KUKMPerindag Dinas Koperasi, UKM, Perindustrian dan Perdagangan Dokumen Perencanaan dokumen 2024
450 RKA Murni Tahun 2025 Dinas Koperasi, UKM, Perindustrian dan Perdagangan Dokumen Perencanaan dokumen 2025
451 DPA Murni Tahun 2025 Dinas Koperasi, UKM, Perindustrian dan Perdagangan Dokumen Perencanaan dokumen 2025
452 RANCANGAN ANGGARAN KAS Dinas KUKMPerindag Dinas Koperasi, UKM, Perindustrian dan Perdagangan Transparansi Keuangan dokumen 2025
453 LRA DINAS KUKMPERINDAG TAHUN 2024 Dinas Koperasi, UKM, Perindustrian dan Perdagangan Transparansi Keuangan dokumen 2024
454 NERACA DINAS KUKMPERINDAG TA 2024 Dinas Koperasi, UKM, Perindustrian dan Perdagangan Aset dan Inventaris dokumen 2024
455 REKONSILIASI ASET DINAS KUKMPERINDAG TAHUN 2024 Dinas Koperasi, UKM, Perindustrian dan Perdagangan Aset dan Inventaris dokumen 2024
456 Struktur Organisasi PPID Kabupaten Penajam Paser Utara Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara Organisasi , Kepegawaian dan Administrasi dokumen 2023
457 Data Rekap Daftar Wajib Lapor LHKPN Tahun 2024 Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara Informasi Lainnya dokumen 2024
458 DAFTAR ASET RODA DUA Badan Keuangan dan Aset Daerah Aset dan Inventaris dokumen 2025
459 DAFTAR ASET RODA EMPAT Badan Keuangan dan Aset Daerah Aset dan Inventaris dokumen 2025
460 Surat Keputusan Bupati Penajam Paser Utara tentang Pembentukan Forum Satu Data Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara Produk Hukum dokumen 2022
461 Rancangan Akhir RPJMD 2025-2029 Kabupaten Penajam Paser Utara Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara Dokumen Perencanaan dokumen 2025
462 Pengumuman Harta Kekayaan LHKPN Dewi Ambarsari Dinas Koperasi, UKM, Perindustrian dan Perdagangan Informasi Lainnya dokumen 2024
463 Pengumuman Harta Kekayaan LHKPN Edi Santoso Dinas Koperasi, UKM, Perindustrian dan Perdagangan Informasi Lainnya dokumen 2024
464 Pengumuman Harta Kekayaan LHKPN Hamsidah Dinas Koperasi, UKM, Perindustrian dan Perdagangan Informasi Lainnya dokumen 2024
465 Pengumuman Harta Kekayaan LHKPN Muhammad Nadir Dinas Koperasi, UKM, Perindustrian dan Perdagangan Informasi Lainnya dokumen 2024
466 Pengumuman Harta Kekayaan LHKPN Novie Elmawan Dinas Koperasi, UKM, Perindustrian dan Perdagangan Informasi Lainnya dokumen 2024
467 Pengumuman Harta Kekayaan LHKPN Samsuddin Dinas Koperasi, UKM, Perindustrian dan Perdagangan Informasi Lainnya dokumen 2024
468 SOP Permohonan Informasi Publik Dinas Koperasi, UKM, Perindustrian dan Perdagangan Informasi PPID dokumen 2025
469 SOP Penyusunan Daftar Informasi Publik Dinas Koperasi, UKM, Perindustrian dan Perdagangan Informasi PPID dokumen 2025
470 SOP Uji Konsekuensi Dinas Koperasi, UKM, Perindustrian dan Perdagangan Informasi PPID dokumen 2025
471 SOP Penanganan Keberatan Pelayanan Informasi Dinas Koperasi, UKM, Perindustrian dan Perdagangan Informasi PPID dokumen 2025
472 SOP Fasilitasi keberatan Informasi Publik Dinas Koperasi, UKM, Perindustrian dan Perdagangan Informasi PPID dokumen 2025
473 Maklumat Pelayanan Dinas Koperasi, UKM, Perindustrian dan Perdagangan Informasi Lainnya dokumen 2025
474 Rencana Kerja Pemerintah Daerah Kabupaten Penajam Paser Utara Tahun 2025 Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara Dokumen Perencanaan dokumen 2025
475 Catatan Atas Laporan Keuangan (CALK) Tahun 2024 Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara Transparansi Keuangan dokumen 2024
476 Opini BPK TA 2024 (WTP) Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara Laporan Kinerja dokumen 2025
477 Informasi Penggunaan atau Realisasi Anggaran Tahun 2025 Kabupaten Penajam Paser Utara Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara Transparansi Keuangan dokumen 2025
478 Kebijakan Umum Anggaran (KUA) Kabupaten Penajam Paser Utara Tahun 2025 Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara Transparansi Keuangan dokumen 2025
479 Rancangan Plafon Prioritas Anggaran Sementara (PPAS) Kabupaten Penajam Paser Utara Tahun Anggaran 2025 Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara Transparansi Keuangan dokumen 2025
480 JADWAL POLIKLINIK RSUD SEPAKU BULAN AGUSTUS 2025 RSUD Sepaku Daftar Informasi Publik (DIP) gambar 2025
481 SK PPID Kelurahan Waru 2025 Kelurahan Waru Informasi PPID dokumen 2025
482 SOP PENDOKUMENTASIAN BESERTA LAMPIRAN Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Informasi PPID dokumen 2025
483 Formulir Pengajuan Keberatan Informasi Publik Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Informasi PPID dokumen 2025
484 Formulir Penolakan Informasi Publik Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Informasi PPID dokumen 2025
485 Formulir Permohonan Informasi Publik Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Informasi PPID dokumen 2025
486 Standar Pelayanan Perizinan Berusaha Berbasis Resiko dan Non Perizinan Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara Informasi Lainnya dokumen 2025
487 Pertanggungjawaban Pelaksanaaan APBD Tahun Anggaran 2024 Pemkab PPU Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara Transparansi Keuangan dokumen 2025
488 Ringkasan RKA SKPD 2025 Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara Transparansi Keuangan dokumen 2025
489 Daftar Aset dan Investasi 2024 Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara Transparansi Keuangan dokumen 2024
490 Laporan Tahunan PPID Tahun 2024 Kabupaten Penajam Paser Utara Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara Laporan Kinerja dokumen 2025
491 Pengumuman LHKPN Sekretaris Daerah Kabupaten Penajam Paser Utara Tahun 2024 Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara Transparansi Keuangan dokumen 2024
492 Pengumuman LHKPN Mudyat Noor Kabupaten Penajam Paser Utara Tahun 2024 Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara Transparansi Keuangan dokumen 2024
493 Daftar Dokumen Kontrak Tahun 2024 - 2025 Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara Dokumen Perencanaan dokumen 2024
494 FKP Kelurahan Waru 2025 Kelurahan Waru Informasi Lainnya dokumen 2025
495 Laporan Tahunan SP4N LAPOR Tahun 2024 Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara Laporan Kinerja dokumen 2024
496 Pengumuman LHKPN Abdul Wariz Muin Tahun 2023 Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara Transparansi Keuangan dokumen 2023
497 SK PPID Pelaksana RSUD Sepaku RSUD Sepaku Informasi PPID dokumen 2025
498 SOP Uji Konsekuensi RSUD Sepaku Informasi PPID dokumen 2025
499 SOP Permohonan Informasi RSUD Sepaku Informasi PPID dokumen 2025
500 SOP Penyusunan Daftar Informasi Publik RSUD Sepaku Informasi PPID dokumen 2025
501 SOP Pengajuan Keberatan Layanan Informasi RSUD Sepaku Informasi PPID dokumen 2025
502 SOP Pendokumentasian Informasi Publik RSUD Sepaku Informasi PPID dokumen 2025
503 Rencana Umum Pengadaan Dinas Lingkungan Hidup Transparansi Keuangan dokumen 2025
504 Surat Penugasan Tim Teknis/Tim Pendukung Kegiatan Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara Pengadaan Barang dan Jasa dokumen 2025
505 LAPORAN KEGIATAN TLHP 2021-2023 Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara Laporan Kinerja dokumen 2023
506 Daftar Kegiatan Bidang Pengairan Tahun 2024 Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Program atau Kegiatan dokumen 2024
507 Daftar Kegiatan Bidang Pengairan Tahun 2025 Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Program atau Kegiatan dokumen 2025
508 SPK Normalisasi Sungai (Swakelola Tipe II) Ta.2024 Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Program atau Kegiatan dokumen 2024
509 924 SK PERUBAHAN OP Sungai PSDA PADA NOMOR 326 (2025) Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Informasi PPID dokumen 2025
510 925 SK PERUBAHAN OP Irigasi PSDA PADA NOMOR 328c (2025) Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Informasi PPID dokumen 2025
511 926 SK PERUBAHAN OP Kanal Banjir PENGAIRAN PADA NOMOR 327 (2025) (DPUPR) Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Informasi PPID dokumen 2025
512 CALK Tahun 2024 DLH Dinas Lingkungan Hidup Transparansi Keuangan dokumen 2024
513 Dokumen Pengadaan Barang dan Jasa Tahun 2024-2025 Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara Pengadaan Barang dan Jasa dokumen 2025
514 Peraturan Daerah Nomor 6 Tahun 2023 Tentang Pedoman Pelayanan Informasi Publik Di Lingkungan Pemerintah Daerah Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara Produk Hukum dokumen 2023
515 Struktur Kelurahan Sotek Kelurahan Sotek Organisasi , Kepegawaian dan Administrasi gambar 2024
516 Sosialisasi Pembekalan Kegiatan PMT dari Puskesmas Sotek Kelurahan Sotek Informasi Lainnya dokumen 2025
517 Surat Edaran HUT RI Ke 80 Kelurahan Sotek Surat Edaran Bupati Penajam Paser Utara dokumen 2025
518 Surat Edaran Bersih Sampah Plastik Kelurahan Sotek Surat Edaran Bupati Penajam Paser Utara dokumen 2025
519 Operasi Pasar (OP) Sembaku murah dan Gas 3 Kg Kelurahan Sotek Informasi Lainnya dokumen 2025
520 DATA PENERIMA BLT DESA LABANGKA TAHUN 2025 Desa Labangka Informasi Lainnya dokumen 2025
521 Surat Perjanjian Swakelola 2024 - 2025 Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara Perjanjian Kerjasama dokumen 2024
522 Himbauan Ayah Mengantar Anak Hari Pertama ke Sekolah Tahun 2025 Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara Informasi Lainnya dokumen 2025
523 Kesepakatan Mediasi Nomor 002/REG-PSI/KI-KALTIM/I/2024 Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara Informasi PPID dokumen 2024
524 Propil Pimpinan RSUD Sepaku Informasi Lainnya gambar 2025
525 Peraturan Bupati Penajam Paser Utara Nomor 33 Tahun 2025 tentang Logo dan Tagline City Branding Gerang Nusantara Kebupaten Penajam Paser Utara Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara Produk Hukum dokumen 2025
526 RFK Agustus Tahun 2025 Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Transparansi Keuangan dokumen 2025
527 Maklumat Pelayanan Kelurahan Gunung Seteleng Informasi PPID gambar 2024
528 info Grafik APBDesa Babulu Laut TA 2025 Desa Babulu Laut Transparansi Keuangan gambar 2025
529 Laporan Tahunan SP4N LAPOR Tahun 2025 Semester 1 Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara Laporan Kinerja dokumen 2025
530 Standar Pelayanan UKL-UPL Dinas Lingkungan Hidup Informasi Lainnya gambar 2025
531 Nilai IKM Periode Januari-Juni 2025 Dinas Lingkungan Hidup Informasi Lainnya gambar 2025
532 Kredensial BPJS RSUD Sepaku Daftar Informasi Publik (DIP) gambar 2025